Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Aktif Sambangi Pos Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T12:51:26Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Polres Indramayu Polda Jabar semakin aktif melakukan kegiatan sambang ke pos keamanan lingkungan (Satkamling) di wilayah hukumnya. Kamis malam (17/10/2024)



Upaya ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga selama proses Pilkada berlangsung.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan, IPTU H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan sambang pos Satkamling ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan. 


"Keamanan lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Dengan adanya pos Satkamling, kami berharap warga lebih aktif dalam membantu menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pilkada," ungkap IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada petugas Satkamling untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan keamanan, terutama terkait potensi isu-isu yang dapat memicu konflik di masyarakat. 



Selain itu, masyarakat diingatkan untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks atau ujaran kebencian yang kerap muncul di media sosial selama masa kampanye.


"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Arahan, untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan segera melaporkan ke pihak kepolisian jika ada hal-hal mencurigakan yang berpotensi mengganggu ketertiban," tambah Kapolsek Arahan.


Dengan intensifnya kegiatan sambang ini, Kapolsek berharap Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan kondusif tanpa adanya gangguan yang berarti di wilayah hukum Polsek Arahan, umumnya Polres Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Aktif Sambangi Pos Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan