Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T12:49:26Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar IPTU Edi Mulyana, S.H., terus memperkuat upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya. 




Dalam rangkaian kegiatan cooling system untuk memastikan situasi yang aman dan kondusif, IPTU Edi Mulyana melakukan kunjungan silaturahmi ke Kuwu Desa Pabean Ilir, Hj. Sondarih, dan sejumlah tokoh masyarakat di Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Kamis (17/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak tokoh pemerintahan dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Pasekan. 


"Menjelang Pilkada 2024, peran serta Kuwu dan tokoh masyarakat sangat penting dalam menjaga suasana agar tetap aman dan tertib. Kami berharap mereka dapat menjadi contoh bagi warga dalam menjaga situasi kondusif di lingkungan masing-masing," ujar IPTU Edi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain menjadi wadah silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai bentuk kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat untuk bersama-sama mencegah potensi gangguan keamanan menjelang Pilkada. 



"Dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik, kami dapat segera merespons setiap perkembangan yang terjadi di masyarakat. Ini sangat penting demi terciptanya Pilkada yang aman, damai, dan sukses," tambahnya.


IPTU Edi Mulyana juga mengingatkan kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks atau isu-isu yang berpotensi memecah belah. 


"Mari kita jaga bersama ketenangan dan keamanan wilayah kita, agar proses Pilkada berjalan dengan lancar dan damai," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kondusifitas

Trending Now

Iklan

iklan