Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Sukra Ajak Warga Berkolaborasi Ciptakan Keamanan Yang Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T10:13:30Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kapolsek Sukra, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Nanang Dasuki, S.H., melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Karang Layung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Rabu (16/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu yang akan datang.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Sukra mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.


 “Kita perlu saling berkomunikasi dan berkolaborasi untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di masyarakat. Keberadaan Bhabinkamtibmas di setiap desa sangat penting sebagai garda terdepan dalam menjaga Kamtibmas,” ujar IPDA Nanang.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan. 



Ia menghimbau agar warga tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang dapat menimbulkan ketidakpastian dan kericuhan menjelang Pilkada.


“Apabila ada hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas, jangan ragu untuk melaporkan kepada kami. Kita semua harus bersinergi agar keamanan di Kecamatan Sukra dapat terjaga dengan baik,” tambahnya.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan. 



“Dengan adanya komunikasi yang baik, diharapkan dapat tercipta suasana yang kondusif dan aman, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Sukra Ajak Warga Berkolaborasi Ciptakan Keamanan Yang Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan