Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Tukdana Ajak Warga Jaga Persatuan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T09:46:34Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam rangka meningkatkan komunikasi dengan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Cartono, S.H., didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Sutanto, melaksanakan kegiatan sambang dan dialog bersama warga di Desa Sukaperna, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jumat (18/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menyampaikan bahwa kegiatan sambang tersebut merupakan upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat. 



“Kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat ini adalah untuk mempererat silaturahmi dan mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan dari warga terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” ujar AKP Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Dalam dialog tersebut, Kapolsek Tukdana juga mengajak warga untuk aktif menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024. 



"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan. Selalu utamakan musyawarah dalam menyelesaikan masalah," tambahnya.


Kapolsek juga mengingatkan warga agar selalu waspada terhadap berbagai potensi tindak kejahatan, seperti pencurian dan penyalahgunaan narkoba. Masyarakat diminta untuk segera melapor jika mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan di lingkungan mereka.


Kegiatan sambang dan dialog ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, sehingga terwujud keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Desa Sukaperna dan sekitarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Tukdana Ajak Warga Jaga Persatuan

Trending Now

Iklan

iklan