Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Karangampel Perkuat Silaturahmi Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T12:40:16Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pilkada 2024, Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat. 



Kapolsek Karangampel, AKP Warmad, S.Pd., secara aktif mengunjungi tokoh masyarakat dan warga untuk memperkuat sinergi dalam menjaga kondusifitas wilayah.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk memastikan wilayah Karangampel tetap aman dan damai menjelang Pilkada 2024. 



“Silaturahmi kamtibmas ini penting untuk membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, sehingga kita bisa bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang Pilkada,” ujar AKP Warmad, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. (10/10/2024).


AKP Warmad juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi tetap kondusif. 



"Kami mengajak seluruh warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, serta tetap menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing," tambahnya.



Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari program Cooling System yang dilaksanakan oleh Polsek Karangampel sebagai upaya mendukung suksesnya Pilkada yang aman, lancar, dan damai di Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Karangampel Perkuat Silaturahmi Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan