Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Polsek Gantar Tingkatkan Komunikasi dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 05 Oktober 2024 | Oktober 05, 2024 WIB Last Updated 2024-10-05T12:30:52Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Gantar, Polres Indramayu, Polda Jabar, BRIPKA Arief Setiaji melaksanakan kegiatan sambang ke warga di Blok Sarkamal, Desa Situraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Sabtu (5/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk terus membangun komunikasi aktif dengan masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menjelaskan bahwa kegiatan sambang seperti ini bertujuan untuk mendekatkan Bhabinkamtibmas dengan warga serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. 



"Kami selalu mendorong anggota kami untuk turun langsung ke masyarakat dan mendengarkan aspirasi warga, sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama sambang, BRIPKA Arief Setiaji mengingatkan warga tentang pentingnya waspada terhadap tindak kejahatan, seperti pencurian dan peredaran narkoba, yang bisa mengancam ketertiban di wilayah mereka. 



Ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kerukunan, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah, terutama menjelang Pilkada 2024.


"Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan desa, terutama dengan memberikan informasi bila ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar," tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Polsek Gantar Tingkatkan Komunikasi dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan