Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada 2024, Polsek Lohbener Ajak Warga Perkuat Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T11:25:10Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Wahyu, melaksanakan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Lohbener, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Sabtu (19/10/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan memastikan situasi wilayah tetap aman. 


"Kami terus mengimbau masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, baik dengan meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing maupun dengan segera melaporkan hal-hal mencurigakan kepada pihak kepolisian," ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Wahyu juga menyampaikan pentingnya menjaga keamanan menjelang berbagai agenda besar di tahun 2024, termasuk Pilkada. 


Masyarakat dihimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial dan tetap mengutamakan perdamaian serta ketertiban.


"Dengan kerjasama antara Polri dan masyarakat, kami yakin keamanan di wilayah Lohbener dapat terus terjaga dengan baik," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada 2024, Polsek Lohbener Ajak Warga Perkuat Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan