Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada, Kapolsek Pasekan Perkuat Sinergi Dengan PPS

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T11:27:58Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana S, S.H., bersama Kanit Binmas Aiptu Edi Juhaedi melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas kepada anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (19/10/2024)



Kegiatan ini dilakukan menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga dengan baik.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, menyampaikan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara pihak kepolisian dan PPS dalam menghadapi Pilkada mendatang. 


"Kami ingin memastikan semua pihak yang terlibat dalam proses demokrasi ini dapat bekerja dengan aman, tertib, dan sesuai aturan. Kegiatan ini juga sebagai upaya pencegahan dini terhadap potensi gangguan kamtibmas menjelang Pilkada," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, selain mempererat komunikasi, Kapolsek juga menyampaikan beberapa pesan penting terkait keamanan selama proses Pilkada. 



Ia mengimbau agar seluruh anggota PPS tetap waspada terhadap berita hoaks yang dapat memecah belah masyarakat serta tidak terpengaruh oleh provokasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab.


“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk penyelenggara Pilkada seperti PPS, untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan damai,” tambah IPTU Edi Mulyana.


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara Polsek Pasekan dan masyarakat dalam menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Kecamatan Pasekan, khususnya menjelang Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Kapolsek Pasekan Perkuat Sinergi Dengan PPS

Trending Now

Iklan

iklan