Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada, Polsek Cikedung Perkuat Patroli Untuk Cegah Kriminalitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T08:08:35Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Rabu (16/10/2024)



Patroli ini bertujuan untuk mencegah berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat, termasuk kejahatan C-3 (curat, curas, dan curanmor), premanisme, tawuran, genk motor, serta tindak kriminalitas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung IPTU Sujana menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan secara rutin sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan wilayah. 



"Patroli strong point ini menyasar area rawan kejahatan untuk memastikan situasi tetap kondusif," ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain menjaga keamanan, patroli ini juga bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, sehingga mereka merasa terlindungi dan terayomi. 



IPTU Sujana menegaskan bahwa tindakan tegas akan diambil terhadap pelaku kejahatan yang mengganggu ketertiban umum.


Polsek Cikedung berkomitmen untuk terus meningkatkan intensitas patroli di titik-titik strategis guna memastikan wilayah Kecamatan Cikedung tetap aman dari segala bentuk ancaman kriminalitas, terutama menjelang Pilkada serentak 2024.


“Kami harap dengan kehadiran patroli rutin ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Polsek Cikedung Perkuat Patroli Untuk Cegah Kriminalitas

Trending Now

Iklan

iklan