Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada, Polsek Karangampel Ajak Warga Bersama Jaga Kondusifitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T11:44:20Z
iklan
TB NEWS :  HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, AIPDA Benci, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan warga Desa Sendang, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Minggu (13/10/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan salah satu langkah preventif yang rutin dilakukan oleh kepolisian, khususnya Bhabinkamtibmas. 



"Tujuan utama silaturahmi ini adalah untuk memperkuat komunikasi dengan masyarakat serta memberikan imbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, terutama menjelang Pilkada serentak 2024," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, AIPDA Benci mengajak warga untuk terus berperan aktif dalam menjaga stabilitas kamtibmas dan mendorong kerjasama yang erat antara masyarakat dan kepolisian. 



"Kami berharap masyarakat dapat terus waspada dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan mereka," tambahnya.


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersamaan dalam menjaga ketertiban, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan damai di wilayah Desa Sendang dan sekitarnya. Ujar AKP Warmad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Polsek Karangampel Ajak Warga Bersama Jaga Kondusifitas

Trending Now

Iklan

iklan