Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada, Polsek Karangampel Perkuat Kamtibmas Lewat Sambang Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T10:48:38Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Upaya memperkuat keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Briptu Hendy Wibowo, Bhabinkamtibmas Polsek Karangampel, Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan door-to-door sambang ke warga Desa Dukuh Jeruk, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin (21/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Karangampel, AKP Warmad, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu langkah proaktif yang dilakukan Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjaga situasi yang kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024.


"Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan warga, sekaligus memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing," ujar AKP Warmad didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam sambang tersebut, Briptu Hendy Wibowo mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan, waspada terhadap berita-berita hoaks, dan tidak mudah terprovokasi. 



Selain itu, ia juga mengingatkan warga untuk segera melaporkan apabila ada hal-hal yang mencurigakan di lingkungan mereka.



Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga, yang merasa lebih aman dengan kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.


"Kami berharap dengan adanya komunikasi yang intens antara aparat kepolisian dan masyarakat, keamanan di Desa Dukuh Jeruk bisa tetap terjaga dengan baik, khususnya selama rangkaian kegiatan Pilkada 2024," tambah AKP Warmad.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Polsek Karangampel Perkuat Kamtibmas Lewat Sambang Warga

Trending Now

Iklan

iklan