Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada, Polsek Patrol Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, S.H., Ajak Warga Hindari Hoax dan Provokasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 04 Oktober 2024 | Oktober 04, 2024 WIB Last Updated 2024-10-04T13:20:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, S.H., menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir di Mako Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu. Jumat (4/10/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan, terutama menjelang Pilkada serentak.


Kegiatan ini merupakan bagian dari program "Cooling System" yang bertujuan untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pesta demokrasi.


“Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap menjaga ketertiban, tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang menyesatkan atau hoax, serta selalu mengedepankan dialog dan koordinasi dengan pihak kepolisian jika menemui potensi gangguan keamanan,” ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Patrol juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan damai selama proses Pilkada berlangsung. 



Ia menekankan pentingnya menjaga kerukunan antarwarga dan menghindari tindakan yang dapat memicu konflik, baik di dunia nyata maupun di media sosial.


“Kami juga menghimbau kepada warga untuk menggunakan media sosial secara bijak, jangan menyebarkan informasi yang tidak jelas sumbernya, dan selalu cek kebenaran informasi sebelum membagikannya,” tambahnya.


Kegiatan himbauan kamtibmas ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peran aktif mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang perhelatan Pilkada serentak 2024. 



“Kami berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman, damai, dan tertib di Kabupaten Indramayu,” tandasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Polsek Patrol Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, S.H., Ajak Warga Hindari Hoax dan Provokasi

Trending Now

Iklan

iklan