Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada, Polsek Sliyeg Perkuat Keamanan Lewat Patroli Intensif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T10:12:12Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli strong point di berbagai titik di wilayah hukumnya. Selasa (22/10/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mencegah potensi tindak kriminalitas.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa patroli strong point bertujuan untuk memastikan situasi di wilayah Kecamatan Sliyeg tetap aman dan kondusif, terutama di area-area yang dinilai rawan. 


"Kami terus meningkatkan intensitas patroli, terutama di titik-titik yang dianggap rawan dan berpotensi terjadi gangguan kamtibmas, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain patroli, petugas juga melakukan komunikasi dengan warga untuk mendengar langsung masukan dan keluhan terkait kondisi keamanan di lingkungan mereka. 



Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif Polsek Sliyeg dalam menghadapi berbagai potensi ancaman, termasuk menjelang Pilkada 2024.


AKP Sutrisno menambahkan bahwa pihaknya selalu siap siaga dan mengimbau masyarakat untuk segera melapor apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan.


"Keterlibatan masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat penting. Kami mengharapkan sinergi yang baik antara polisi dan warga untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada, Polsek Sliyeg Perkuat Keamanan Lewat Patroli Intensif

Trending Now

Iklan

iklan