Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jelang Pilkada Serentak, Polsek Gantar Intensifkan Patroli di Wilayah Yang Dianggap Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T12:01:10Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra Presisi sebagai bagian dari upaya memantapkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Gantar. Kamis (17/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah tindak kriminalitas serta gangguan keamanan lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar, IPTU Karnala, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan secara rutin di titik-titik rawan kejahatan dan lokasi strategis lainnya. 


Patroli Strong Point Wiralodra Presisi ini merupakan bentuk penguatan kehadiran polisi di tengah masyarakat untuk memastikan keamanan wilayah tetap terjaga dengan baik. 


“Kami berkomitmen memberikan pelayanan prima dan respons cepat terhadap situasi yang bisa mengganggu Kamtibmas," ujar IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini diharapkan mampu mencegah potensi gangguan keamanan dan menjaga suasana kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024. 



“Masyarakat juga diimbau untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka dengan segera melaporkan apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan,” pesan Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pilkada Serentak, Polsek Gantar Intensifkan Patroli di Wilayah Yang Dianggap Rawan

Trending Now

Iklan

iklan