Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Jenguk Anggota Yang Sedang Terbaring Sakit, Kapolres Indramayu : Berharap Segera Lekas Pulih dan Bisa Kembali Bertugas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T07:22:36Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,- Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Rini Ari Setyawan, mengunjungi anggota Polri yang sedang dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon Widasari, Kabupaten Indramayu. Minggu (20/10/2024)



Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Indramayu, KOMPOL Ryan Faisal, S.I.K., Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Okta Ryan Faisal, serta Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Abdurrohman Hidayat, S.Tr.K., S.I.K.


Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolres Indramayu terhadap anggotanya yang mengalami musibah.


Dalam kunjungan tersebut, AKBP Ari Setyawan menyampaikan harapan agar anggota yang dirawat segera pulih dan bisa kembali bertugas.



“Kami ingin memberikan dukungan moral dan semangat kepada anggota yang mengalami musibah ini. Kita adalah keluarga besar Polri yang saling mendukung satu sama lain,” ujar Kapolres.


 

Sementara IPTU Junata, Kasi Humas Polres Indramayu, menambahkan bahwa kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Polres Indramayu untuk selalu bersama anggotanya dalam keadaan sulit.

 

“Semoga kunjungan ini bisa memberikan semangat kepada Kapolsek yang sedang dirawat. Kami berharap AKP Sutrisno segera sembuh dan bisa berkontribusi kembali untuk masyarakat,” kata IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jenguk Anggota Yang Sedang Terbaring Sakit, Kapolres Indramayu : Berharap Segera Lekas Pulih dan Bisa Kembali Bertugas

Trending Now

Iklan

iklan