Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo : Pengamanan Kunjungan Wapres Dipersiapkan Dengan Matang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T08:50:28Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., bersama Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf. Yanuar Setyaga, memimpin apel kesiapan pengamanan menjelang kunjungan kerja Wakil Presiden RI, Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin, di Kabupaten Indramayu. 


Apel tersebut dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Pondok Pesantren Da'arul Ma'arif, wilayah hukum Polres Indramayu, Rabu (13/10/2024) Pukul 06.00 WIB s.d. Selesai.



Apel diikuti oleh Wakapolres Indramayu, Kompol Ryan Faisal, S.I.K., Danyon Brimob Den C, Kompol Bagus Amrullah, S. Parm., S.I.K., PJU Polres Indramayu, para Kapolsek jajaran Polres Indramayu, serta personel gabungan dari Polres Indramayu, Brimob, dan Kodim 0616/Indramayu.


“Kunjungan kerja Wakil Presiden RI ini dilakukan dalam rangka meresmikan Universitas Darul Ma’arif Indramayu,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Dalam apel kesiapan, pimpinan apel menyampaikan arahan penting kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan SOP dan ketentuan yang berlaku untuk menjamin kelancaran acara.



IPTU Junata menegaskan bahwa koordinasi dan kesiapan seluruh pihak sangat penting untuk memastikan kunjungan Wakil Presiden berjalan lancar, aman, dan tertib. 



Apel ini menjadi bukti sinergi antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama dalam acara penting yang melibatkan pejabat negara.


"Kami telah mempersiapkan secara matang pengamanan agar kunjungan Wakil Presiden berjalan dengan aman dan kondusif," ujar IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo : Pengamanan Kunjungan Wapres Dipersiapkan Dengan Matang

Trending Now

Iklan

iklan