Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolres Indramayu Imbau Masyarakat Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T10:14:02Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan segera berlangsung, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., mengimbau masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 


Hal ini penting untuk memastikan momen bersejarah tersebut berlangsung aman dan damai tanpa gangguan.


Kapolres Ari Setyawan menyampaikan bahwa seluruh elemen masyarakat memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas nasional, khususnya menjelang pelantikan. 



Ia mengingatkan agar warga tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak benar atau bersifat memecah belah.


“Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Indramayu untuk tetap tenang, menjaga keamanan, dan tidak terlibat dalam kegiatan yang berpotensi mengganggu ketertiban umum. Mari bersama-sama kita sukseskan momen ini dengan penuh kedamaian,” ujar AKBP Ari Setyawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Sabtu (19/10/20240


Ia juga menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap potensi unjuk rasa yang tidak kondusif. Oleh karena itu, Kapolres meminta masyarakat untuk melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan kepada pihak berwajib melalui saluran pengaduan resmi Polres Indramayu.


“Jika ada informasi yang meresahkan atau indikasi kegiatan yang mencurigakan, segera laporkan ke pihak kepolisian melalui nomor pengaduan kami. Kami siap merespon dengan cepat demi menjaga keamanan bersama,” kata AKBP Ari Setyawan.


Dengan adanya imbauan ini, diharapkan seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Indramayu dapat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, terutama dalam momen penting seperti pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang menjadi simbol demokrasi Indonesia. Jelas Kapolres

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Indramayu Imbau Masyarakat Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

Trending Now

Iklan

iklan