Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Anjatan Pimpin Pengamanan Final Turnamen Sepak Bola Aulia Cup I 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T07:25:55Z
iklan


Indramayu, – Personil Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, S.H., melaksanakan pengamanan dalam acara final turnamen sepak bola "Aulia Cup I tahun 2024"


Pertandingan final ini mempertemukan dua tim kuat, yaitu BLUES FC dari Cilandak dan BLENDING FC dari Kandanghaur.


Final yang berlangsung sengit dan penuh tensi tinggi ini akhirnya dimenangkan oleh BLUES FC Cilandak dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut disaksikan oleh ratusan penonton yang memadati lapangan, memberikan dukungan penuh kepada kedua tim yang bertanding.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Anjatan AKP H. Rasita menyampaikan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memastikan jalannya pertandingan final berjalan dengan aman dan kondusif, mengingat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dalam mengikuti turnamen ini.


“Kami telah menyiagakan personil di berbagai titik strategis untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung, dan Alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa insiden,” ujar Kapolsek.


Turnamen sepak bola ini merupakan ajang silaturahmi dan unjuk kebolehan dan diharapkan dapat meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan di kalangan masyarakat.


Setelah pertandingan usai, Kapolsek Anjatan bersama perangkat desa menyerahkan trofi dan hadiah kepada para pemenang. Kemenangan BLUES FC Cilandak disambut meriah oleh pendukungnya, yang berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi generasi muda untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Anjatan Pimpin Pengamanan Final Turnamen Sepak Bola Aulia Cup I 2024

Trending Now

Iklan

iklan