Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi : Silaturahmi Kamtibmas Kunci Ciptakan Keamanan Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:02:42Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – AIPTU Nursalimi, Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, melakukan silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Senin (7/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


Dalam silaturahmi tersebut, AIPTU Nursalimi menghimbau warga untuk tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, termasuk berita hoax yang dapat menimbulkan keresahan. 


“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya, karena bisa berpotensi memecah belah persatuan,” ujarnya.


Selain itu, AIPTU Nursalimi juga memberikan himbauan kepada warga untuk meningkatkan keamanan swakarsa dengan mengaktifkan Siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan) di setiap blok. 


“Dengan mengaktifkan Siskamling, diharapkan warga dapat saling bekerja sama dalam menjaga keamanan lingkungan. Keberadaan poskamling sangat penting untuk memantau aktivitas di sekitar kita,” tambahnya.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menegaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan langkah strategis dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024. 



“Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, dan kami akan selalu siap membantu dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar AKP Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi : Silaturahmi Kamtibmas Kunci Ciptakan Keamanan Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan