Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Bongas IPTU Maryudi Himbau Warga Tidak Terprovokasi Isu Hoax Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 14 Oktober 2024 | Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T05:42:04Z
iklan


Indramayu, – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, IPTU Maryudi, S.H., Kapolsek Bongas, Polres Indramayu Polda Jabar, melakukan kegiatan door-to-door sambang warga di Desa Cipaat, Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu. Senin (14/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari program "Cooling System" yang bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Bongas, IPTU Maryudi, menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini dilakukan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memastikan kesiapan masyarakat dalam menghadapi Pilkada yang damai dan aman. 



"Dengan kegiatan ini, kami berharap masyarakat dapat ikut serta menjaga situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024, serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak ketertiban," ujar IPTU Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Dalam sambangnya, mengajak warga untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dengan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax atau isu-isu negatif yang berpotensi menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat. 



Selain itu, ia mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan dan saling menghormati perbedaan pendapat selama masa Pilkada.


“Polsek Bongas akan terus mengintensifkan sambang warga dan patroli untuk memastikan seluruh wilayah tetap aman menjelang dan selama pelaksanaan Pilkada,” jelas Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Bongas IPTU Maryudi Himbau Warga Tidak Terprovokasi Isu Hoax Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan