Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Cikedung Ajak Tokoh Masyarakat Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T08:13:05Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Cikedung, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPTU Sujana, S.H., bersama dengan Kanit Provos dan Kanit Samapta melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada tokoh masyarakat di Desa Loyang. Rabu (16/10/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari penggalangan (Cooling System) dalam Operasi Mantap Praja Lodaya 2024.


Kunjungan dilakukan kepada Abdul Kholik, Kepala Desa Loyang, beserta perangkat desa dan tokoh masyarakat di blok 1 RT 002 RW 002, Desa Loyang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan himbauan kepada para tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya.


“Sebagai tokoh masyarakat, kami berharap Anda dapat membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. Mari kita jaga ketertiban dan keamanan bersama,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana.


Selain itu, Kapolsek juga mensosialisasikan nomor layanan WhatsApp Polres Indramayu, SIAP MAS INDRAMAYU, sebagai sarana informasi bagi masyarakat. 



“Layanan ini bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah menyampaikan informasi atau laporan terkait keamanan di lingkungan mereka,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial, agar tidak terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. 


Dengan sinergi antara Polri dan tokoh masyarakat, diharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan lancar dan aman, serta menjaga ketentraman di Kabupaten Indramayu.


“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Jika ada informasi mengenai gangguan Kamtibmas, segera laporkan ke Polsek Cikedung,” tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cikedung Ajak Tokoh Masyarakat Ciptakan Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan