Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gantar Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T08:09:26Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Gantar, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Karnala, S.H., bersama dengan anggota Polsek Gantar melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari upaya menjaga kondusifitas menjelang Pilkada serentak 2024.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Gantar mengajak warga untuk aktif berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) melalui dialog langsung. 



Langkah ini merupakan bagian dari strategi Cooling System dalam Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, yang bertujuan memastikan keamanan wilayah tetap terjaga selama tahapan Pilkada berlangsung.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gantar IPTU Karnala menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif. 


“Kegiatan ini bagian dari upaya Cooling System untuk meredam potensi gangguan keamanan, terutama menjelang Pilkada 2024,” jelas IPTU Karnala didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Rabu (16/10/2024)


Selain itu, warga juga diimbau untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama hoaks yang dapat memicu konflik. 


"Waspadai informasi yang belum jelas kebenarannya, dan selalu verifikasi berita sebelum menyebarkannya," tambah Kapolsek.


IPTU Karnala juga mengingatkan pentingnya koordinasi antarwarga dalam menjaga keamanan lingkungan. 


Dengan bekerja sama, masyarakat diharapkan dapat mencegah potensi gangguan keamanan dan menciptakan suasana damai menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gantar Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan