Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Gantar Sampaikan Pesan Kamtibmas di Tahapan Kampanye Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T08:50:43Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menyambut tahapan kampanye Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Gantar, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPTU Karnala, S.H., bersama anggota Polsek Gantar dan anggota Koramil setempat, menjalin dialog dengan warga usai melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Jumat (11/10/2024)


Dalam dialog tersebut, IPTU Karnala menyampaikan bahwa tahapan Pilkada 2024 kini telah memasuki masa kampanye setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, serta calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu.


"Saat ini kita sudah masuk dalam masa kampanye. Saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya tokoh agama dan warga Kecamatan Gantar, untuk bersama-sama menciptakan Pilkada yang aman, sejuk, damai, serta bebas dari politik uang dan berita hoaks," ujar IPTU Karnala.


Ia juga menegaskan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga demokrasi yang sehat dan bebas. 


"Masyarakat bebas memilih calon pemimpin sesuai pilihan masing-masing, tanpa tekanan. Kami, TNI dan Polri, siap mengawal dan mensukseskan Pilkada 2024, baik di Provinsi Jawa Barat maupun di Kabupaten Indramayu, agar berjalan dengan aman, damai, dan kondusif," tambahnya.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menyampaikan bahwa dialog ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk terus menjalin kedekatan dengan masyarakat, terutama dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pilkada 2024.



"Kami berharap, melalui komunikasi yang baik dengan masyarakat, suasana aman dan damai dapat terus terjaga selama masa Pilkada," singkat IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gantar Sampaikan Pesan Kamtibmas di Tahapan Kampanye Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan