Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Haurgeulis IPTU Maman Kusmanto Instruksikan Anggota Tingkatkan Patroli Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T07:12:33Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Haurgeulis, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPTU Maman Kusmanto, menginstruksikan anggotanya untuk meningkatkan intensitas patroli, terutama di kantor-kantor pemerintahan. 



Hal ini disampaikan dalam rapat evaluasi (Anev) yang diadakan di Aula Mako Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Selasa (1/10/2024)


Dalam kesempatan tersebut, IPTU Maman Kusmanto menekankan pentingnya keterlibatan pihak Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam kegiatan patroli. 



“Kita perlu melakukan pengawasan yang lebih ketat di area-area vital, terutama di kantor-kantor pemerintahan. Kolaborasi dengan Panwascam dan PPK sangat penting untuk menciptakan suasana yang aman,” ujar Kapolsek.


Kapolsek juga menekankan pentingnya disiplin di kalangan anggota Polsek. 



“Saya minta semua anggota untuk meningkatkan kedisiplinan dan selalu menjaga kekompakan dalam melaksanakan tugas. Keberhasilan kita dalam menjaga keamanan sangat bergantung pada kerjasama yang solid,” tambahnya.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menegaskan bahwa keamanan selama pelaksanaan Pilkada merupakan prioritas utama. 



Dengan meningkatkan patroli dan kolaborasi antara Polri dan masyarakat, diharapkan semua pihak dapat berperan aktif dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.


“Melalui langkah-langkah proaktif ini, Polres Indramayu berkomitmen untuk memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan aman, damai, dan kondusif,” Jelas IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Haurgeulis IPTU Maman Kusmanto Instruksikan Anggota Tingkatkan Patroli Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan