Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari : Dukungan Tokoh Masyarakat Kunci Keamanan di Masa Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 19 Oktober 2024 | Oktober 19, 2024 WIB Last Updated 2024-10-19T11:26:53Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,- Upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kapolsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Indrie Hapsari, S.H., mengadakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, H. Harto, S.Ag, pada Sabtu (19/10/2024) di Kelurahan Margadadi, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu. Sabtu (19/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan antara Polri dan tokoh masyarakat sebagai bagian penting dari menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.


“Kehadiran kami dalam rangkaian silaturahmi ini adalah untuk mendengarkan masukan dari masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Dukungan dari para tokoh masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman, terlebih saat ini mendekati masa-masa penting seperti Pilkada,” ungkap AKP Indrie didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak H. Harto untuk bersama-sama mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah warga. 



Ia juga berharap agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.



“Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan masyarakat semakin berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta terhindar dari potensi konflik yang dapat mengganggu ketertiban umum,” Pungkasnya


Sementara H. Harto menyambut baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi langkah proaktif kepolisian dalam menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat. 



Menurutnya, kerjasama ini sangat diperlukan untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga Indramayu, khususnya dalam menghadapi Pilkada.


“Kami, sebagai tokoh masyarakat, siap mendukung Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga dengan kerjasama yang baik ini, pelaksanaan Pilkada di Indramayu bisa berjalan dengan lancar dan damai,” ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari : Dukungan Tokoh Masyarakat Kunci Keamanan di Masa Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan