Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Indramayu Optimis Pilkada Aman Dengan Dukungan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T10:57:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Indrie Hapsari, S.H., melakukan silaturahmi kamtibmas dengan salah satu tokoh masyarakat, Rosadi, di Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Indramayu. Kamis (10/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari cooling system yang bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif selama proses Pilkada berlangsung.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari, menekankan bahwa silaturahmi dengan tokoh masyarakat sangat penting dalam upaya menjaga stabilitas keamanan. 


"Kegiatan ini adalah bentuk cooling system, di mana kami mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di Kecamatan Indramayu," jelas AKP Indrie didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga menambahkan bahwa selain menjaga keamanan, kegiatan silaturahmi ini menjadi sarana untuk saling bertukar informasi dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat. 



"Dengan komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri, diharapkan situasi di wilayah hukum Polsek Indramayu tetap aman dan tertib, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024," ujarnya.


Dengan peran aktif masyarakat dan dukungan tokoh-tokoh setempat, AKP Indrie optimis bahwa Pilkada 2024 di Indramayu akan berjalan lancar, aman, dan damai.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Indramayu Optimis Pilkada Aman Dengan Dukungan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan