Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Hadiri Pembentukan Pengurus GP3A Desa Juntikedokan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T09:37:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana H., S.H. bersama Forkopimcam Juntinyuat hadir dalam kegiatan pembentukan dan pemilihan pengurus Gabungan Perkumpulan Petani Pemakai Air (GP3A) Desa Juntikedokan, yang berlangsung di Aula Kantor Balai Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kamis (17/10/2024)


Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 40 anggota kelompok tani dari Desa Juntikedokan. 



Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Proyek Strategis Nasional Rehabilitasi Daerah Irigasi Rentang, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan efisiensi pengelolaan sumber daya air di daerah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana H. menjelaskan bahwa partisipasi pihak kepolisian dalam kegiatan ini sangat penting untuk mendukung keberlangsungan proyek tersebut. 


“Kami hadir untuk memastikan bahwa kegiatan ini berjalan lancar dan aman, serta mendorong partisipasi aktif dari masyarakat dalam pengelolaan sumber daya air,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Lebih lanjut, IPTU Trio juga menekankan pentingnya sinergi antara petani dan pemerintah dalam pengelolaan irigasi. 



“Dengan adanya pengurus GP3A yang terpilih, diharapkan koordinasi dalam pengelolaan irigasi dapat lebih efektif, sehingga dapat meningkatkan produktivitas pertanian di Desa Juntikedokan,” tambahnya.


Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pengelolaan sumber daya air yang baik dan berkelanjutan, serta mendukung ketahanan pangan di daerah tersebut. Pungkas IPTU Trio

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Hadiri Pembentukan Pengurus GP3A Desa Juntikedokan

Trending Now

Iklan

iklan