Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Hadiri Silaturahmi Reuni IX Alumni SECATA MILSUK 1984

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T11:42:02Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana H, bersama Forkopimcam Juntinyuat, baru-baru ini menghadiri acara Silaturahmi Reuni Ke IX Alumni SECATA MILSUK Tahun 1984 yang berlangsung di Aula Kawasan Wisata Pantai Tirtamaya, Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Minggu (20/10/2024)

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh alumni yang datang dari berbagai daerah dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara mereka.

Tema acara kali ini, “Dalam Rangka Mewujudkan Silaturahmi dan Kekeluargaan Adalah Bukti Sahabat Sejati dengan Tidak Mengenal Jarak dan Waktu,” mencerminkan komitmen para alumni untuk tetap menjaga hubungan meskipun telah lama berpisah.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana H, menjelaskan bahwa kehadiran pihak kepolisian dalam acara tersebut adalah untuk memberikan dukungan dan memastikan keamanan selama kegiatan berlangsung.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini. Ini merupakan bentuk nyata dari persatuan dan kesatuan, serta kekeluargaan yang harus kita jaga,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selama acara, para alumni berbagi pengalaman dan kenangan saat menjalani pendidikan di SECATA MILSUK, serta membahas berbagai isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan semangat kebersamaan, acara ini diakhiri dengan harapan untuk terus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik di masa yang akan datang.

“Kegiatan ini diharapkan tidak hanya memperkuat hubungan antar alumni, tetapi juga mempererat sinergi antara Polri dan masyarakat, terutama dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Juntinyuat,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Hadiri Silaturahmi Reuni IX Alumni SECATA MILSUK 1984

Trending Now

Iklan

iklan