Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila di SMPN 1 Juntinyuat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T07:17:41Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana H, S.H., turut serta dalam upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2024 di halaman SMPN 1 Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Selasa (1/10/2024)



Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimcam Juntinyuat, para kepala UPTD/UPTB di wilayah Kecamatan Juntinyuat, serta sekitar 500 peserta, termasuk siswa-siswi SMPN 1 Juntinyuat.


Upacara ini mengambil tema "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas" dan dihadiri oleh Camat Juntinyuat, Rusyad Nurdin, S.T., M.Si., sebagai pembina upacara. 


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tirtana, menekankan pentingnya peringatan ini sebagai sarana untuk mengingatkan masyarakat akan nilai-nilai Pancasila yang harus dijunjung tinggi. 



Ia juga menambahkan bahwa pemahaman yang kuat terhadap Pancasila akan membentuk karakter generasi muda yang lebih baik.


“Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat, terutama generasi muda, semakin menyadari pentingnya Pancasila sebagai ideologi bangsa. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan cita-cita bersama,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi momen seremonial, tetapi juga sebagai upaya nyata untuk mengedukasi masyarakat tentang arti penting Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. 



“Dengan semangat yang dibangun dari upacara ini, diharapkan semua elemen masyarakat dapat bersatu dalam mewujudkan Indonesia yang aman, damai, dan sejahtera,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila di SMPN 1 Juntinyuat

Trending Now

Iklan

iklan