Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Juntinyuat Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T07:16:43Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana H., S.H., melakukan silaturahmi kamtibmas dan penggalangan (Cooling System) kepada para Forkopimcam, Kuwu, Kepala UPTD/UPTB, serta tokoh agama dan masyarakat. 



Kegiatan ini berlangsung dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 di wilayah hukum Polsek Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Selasa (1/10/2024)


Dalam kesempatan tersebut, IPTU Trio Tirtana mengungkapkan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di daerah. 



“Silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara TNI – POLRI dengan masyarakat dan tokoh-tokoh yang berpengaruh. Kami ingin menjalin komunikasi yang baik agar bisa saling mendukung dalam menjaga keamanan menjelang Pilkada 2024,” ujarnya.


Kapolsek juga menekankan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kondusivitas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024. 



“Kami berharap semua pihak, terutama tokoh masyarakat dan agama, dapat membantu mengedukasi masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif yang bisa memecah belah persatuan, seperti berita hoax dan politik yang tidak sehat,” tambahnya.


Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 merupakan program yang digelar oleh Polri untuk memastikan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pemilihan umum, termasuk meminimalisir potensi kerusuhan. 



Melalui silaturahmi ini, diharapkan semua elemen masyarakat dapat bersatu padu untuk menciptakan suasana yang aman dan damai, kata Kapolsek.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata mendukung penuh kegiatan ini dan berharap agar silaturahmi yang dilakukan dapat memperkuat sinergi antara Polri, pemerintah, dan masyarakat. 



Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024 dan mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan.



“Dengan kerjasama yang baik, kita bisa menciptakan Kabupaten Indramayu yang aman dan nyaman bagi semua,” tutup IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Juntinyuat Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan