Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokan Bunder Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T12:10:57Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, Kapolsek Kedokan Bunder, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Tasim, S.IP, mengajak seluruh warga di wilayah Desa dan Kecamatan Kedokan Bunder untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Minggu (13/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim, menyampaikan bahwa peran serta masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif selama masa pemilihan. 


"Kondusifitas kamtibmas tidak hanya tanggung jawab aparat keamanan, tetapi juga menjadi tanggung jawab kita bersama sebagai warga negara yang baik," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya preventif untuk mengantisipasi potensi konflik dan gangguan kamtibmas selama proses Pilkada. 


Dalam kesempatan tersebut, IPDA Tasim juga mengingatkan warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah, terutama yang beredar di media sosial.


"Kerukunan antarwarga harus terus dijaga, dan jika ada permasalahan, segera laporkan kepada pihak berwajib agar dapat ditangani dengan baik," tambahnya.


Kapolsek Kedokan Bunder berharap dengan adanya kerja sama antara aparat keamanan dan masyarakat, pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berjalan lancar, aman, dan damai.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokan Bunder Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan