Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokan Bunder Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T10:53:12Z
iklan
TB NEWS :  HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Polsek Kedokan Bunder Polres Indramayu Polda Jabar terus menggalakkan upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. Senin (21/10/2024)


Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim, S.IP., bersama anggota Polsek, melakukan kegiatan sosialisasi dan ajakan kepada warga di Desa Kedokanbunder Wetan Blok Desa, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, agar berperan aktif dalam menjaga situasi kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa partisipasi masyarakat sangat penting untuk memastikan keamanan selama proses Pilkada.


"Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, tidak terpengaruh isu negatif, serta tetap tenang dan waspada selama tahapan Pilkada berlangsung," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Dalam kegiatan tersebut, warga diajak untuk tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax atau isu yang bisa memecah belah persatuan. 


IPDA Tasim juga menegaskan bahwa Polsek Kedokan Bunder siap merespons setiap laporan dan menjaga keamanan bersama-sama dengan masyarakat.

"Dengan adanya dukungan dari masyarakat, kami berharap Pilkada 2024 di wilayah Kedokan Bunder dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan damai," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokan Bunder Ajak Warga Berperan Aktif Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan