Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokan Bunder IPDA Tasim Ajak Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Menjelang Pilakda Serentak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 17 Oktober 2024 | Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T09:31:29Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu , – Kapolsek Kedokan Bunder, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Tasim, S.IP, melakukan sosialisasi mengenai kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Cangkingan, Blok Desa, Kecamatan Kedokan Bunder, dan dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat setempat. Kamis (17/10/2024)

Dalam sosialisasi tersebut, IPDA Tasim menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif selama proses pemilihan.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan menghindari tindakan yang dapat mengganggu ketertiban, terutama menjelang Pilkada. Kesadaran masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana yang damai," ujarnya.

Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata juga mendukung kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat.


"Sosialisasi ini bertujuan agar semua pihak memahami pentingnya menjaga stabilitas keamanan, terutama menjelang Pilkada. Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kondusifitas di wilayah mereka," tambahnya.

Kegiatan ini menjadi salah satu langkah Polsek Kedokan Bunder dalam menyebarkan informasi dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

IPTU Junata juga mengingatkan warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar menjelang pemilihan, sehingga dapat menjalani proses demokrasi dengan baik.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokan Bunder IPDA Tasim Ajak Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban Menjelang Pilakda Serentak

Trending Now

Iklan

iklan