Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim : Peran Aktif Tokoh Masyarakat Diharapkan Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T10:31:06Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Kedokan Bunder, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Tasim, S.IP, bersama anggota Polsek dan anggota Koramil setempat, mengajak tokoh masyarakat dan masyarakat berperan aktif dalam menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kedokan Bunder. 



Kegiatan ini berlangsung di Desa Cangkingan, Blok Desa, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu. Rabu (9/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim menegaskan pentingnya peran serta tokoh masyarakat dalam menjaga situasi aman dan nyaman menjelang Pilkada. 


"Kami mengajak semua elemen masyarakat, terutama para tokoh, untuk bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang kondusif. Keterlibatan masyarakat sangat vital untuk menghindari potensi kerawanan dan menjaga keamanan selama proses Pilkada," ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPDA Tasim, juga menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian, TNI, dan masyarakat dalam memastikan kelancaran dan keamanan Pilkada.



"Kami berharap dengan adanya kerjasama ini, masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan saat menyalurkan hak suaranya," tambah Kapolsek.


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan, terutama menjelang masa Pilakda yang seringkali rentan terhadap gangguan keamanan. 


Dengan adanya dukungan dari tokoh masyarakat, diharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib.


Melalui upaya bersama ini, diharapkan semua pihak dapat berkontribusi dalam menciptakan situasi yang kondusif demi kelancaran proses demokrasi di Kabupaten Indramayu. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim : Peran Aktif Tokoh Masyarakat Diharapkan Jaga Kondusivitas Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan