Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim: Persatuan Kunci Sukses Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T07:49:54Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu –, Kapolsek Kedokan Bunder, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Tasim, S.IP, mengajak warga di wilayah Kecamatan Kedokan Bunder untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 



Ajakan ini disampaikan dalam kegiatan sosialisasi kamtibmas yang digelar di berbagai desa menjelang perhelatan politik tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa menjaga keamanan dan persatuan di tengah masyarakat sangat penting untuk memastikan Pilkada berlangsung aman dan damai.


"Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga persatuan dan menghindari perpecahan. Pilkada adalah momen demokrasi yang harus kita sambut dengan semangat kebersamaan, tanpa adanya konflik atau ketegangan," ujar IPDA Tasim, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Sabtu (12/10/2024).


Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengimbau warga untuk bijak dalam menyikapi informasi yang beredar, terutama berita hoaks yang dapat memicu kerusuhan. 


Ia juga menekankan pentingnya saling menghargai pilihan politik masing-masing demi menjaga keharmonisan antarwarga.


“Jaga persatuan dan jangan mudah terpancing oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya. Pilkada bukan hanya soal memilih pemimpin, tapi juga menjaga keamanan dan kerukunan di antara kita,” lanjutnya.


IPDA Tasim menegaskan bahwa pihak kepolisian, bersama TNI, siap mengawal jalannya Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dengan tetap menjaga netralitas. 



Polri berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang optimal agar proses demokrasi ini berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.


Dengan kerja sama antara masyarakat dan pihak keamanan, diharapkan Pilkada 2024 di wilayah Kabupaten Indramayu dapat terlaksana dengan aman, damai, dan sukses. Harap IPDA Tasim

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Kedokan Bunder, IPDA Tasim: Persatuan Kunci Sukses Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan