Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno : Pengajian Rutin Jadi Wadah Penguatan Akhlak Anggota Polri

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T11:53:47Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Kapolsek Krangkeng Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Tarno, S.H., beserta anggota Polsek Krangkeng melaksanakan kegiatan pengajian rutin Binrohtal di Masjid H. Sulaeman Naseer Al Fuhaid, Kabupaten Indramayu. Rabu (9/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter anggota Polri agar lebih humanis dan berakhlak baik dalam menjalankan tugas sehari-hari.


Dalam pengajian tersebut, acara dimulai dengan tadarus membaca ayat suci Al-Qur'an, Surat Yasin ayat 1-83. 



Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustadz KH Sopwan, yang memberikan pencerahan dan motivasi kepada anggota Polsek untuk lebih mendalami nilai-nilai keagamaan. 


Acara ditutup dengan doa bersama, memohon agar setiap anggota Polri senantiasa diberikan petunjuk dan kekuatan dalam menjalankan tugas.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi pengembangan karakter anggota Polri. 



"Kegiatan pengajian rutin ini menjadi wadah bagi kami untuk memperkuat mental dan spiritual anggota, agar mereka dapat melayani masyarakat dengan lebih baik dan bijaksana. Dengan sikap mental yang baik, kami yakin dapat menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang lebih bertanggung jawab," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


AKP Tarno menambahkan, bahwa pengajian ini juga berkontribusi dalam meningkatkan citra Polri di mata masyarakat. 


"Ketika anggota Polri memiliki karakter yang baik dan akhlak yang mulia, diharapkan hal ini akan membuat masyarakat lebih percaya dan menghormati kami dalam menjalankan tugas," imbuhnya.



Dengan adanya kegiatan pengajian rutin ini, Kami berharap setiap anggota Polri dapat terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan menjadikan lingkungan yang aman dan nyaman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno : Pengajian Rutin Jadi Wadah Penguatan Akhlak Anggota Polri

Trending Now

Iklan

iklan