Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Krangkeng Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Agama

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T08:07:41Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Krangkeng, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Tarno, S.H., mengadakan silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama H. Maulani, M.Mi., di Kantor KUA Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Rabu (16/10/2024)


Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Cooling System dalam Operasi Mantap Praja Lodaya 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, menjelaskan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk mengajak para tokoh agama dan masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi yang kondusif selama tahapan Pilkada. 


"Melalui dialog langsung dengan masyarakat, kita bisa terus memperkuat upaya preventif dalam menciptakan suasana Pilkada yang aman dan damai," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, AKP Tarno juga mengajak tokoh agama untuk berperan aktif dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat, terutama terkait pentingnya menjaga persatuan serta tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu provokatif atau hoaks yang dapat mengganggu proses demokrasi.


Menurutnya, menjaga keamanan bukan hanya tugas kepolisian, tetapi juga tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat. 



"Dengan sinergi antara aparat dan masyarakat, kita dapat memastikan Pilkada berjalan dengan aman, damai, dan tertib," tambahnya.



Tokoh agama diharapkan dapat turut menyebarkan pesan perdamaian dan menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.


“Silaturahmi ini diharapkan dapat terus mempererat hubungan antara kepolisian, tokoh masyarakat, dan warga guna mewujudkan Pilkada yang aman dan damai,” harap AKP Tarno

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Krangkeng Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Agama

Trending Now

Iklan

iklan