Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Krangkeng Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 10 Oktober 2024 | Oktober 10, 2024 WIB Last Updated 2024-10-10T09:50:47Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,– Kapolsek Krangkeng, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Tarno, S.H., melakukan kunjungan silaturahmi kepada salah satu tokoh agama, H. Badrudin, di Desa Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Kamis (10/10/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, khususnya tokoh agama, untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Krangkeng. 



"Peran tokoh agama sangat penting dalam menjaga kedamaian dan ketertiban di masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada. Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini, masyarakat dapat lebih tenang dan tidak mudah terprovokasi," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, pertemuan ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak tokoh agama dan masyarakat luas untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayahnya. 



Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat, serta memastikan suasana Pilkada di Krangkeng berjalan aman dan damai.



"Melalui dukungan dan kerja sama yang baik dengan para tokoh, kita bisa mencegah potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi, khususnya dalam suasana politik menjelang Pilkada 2024," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Krangkeng Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan