Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani Dukung Upaya Bhabinkamtibmas Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada Serentak

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:37:51Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Wahyu mengajak tokoh masyarakat Wawan (55), Desa dan Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan menciptakan suasana yang aman dan damai. 



Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya menghindari penyebaran berita hoaks, isu SARA, dan politik tidak sehat yang dapat memecah belah masyarakat.


“Sebagai bagian dari masyarakat, kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada. Hindari berita yang tidak jelas kebenarannya dan jangan terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah. Mari kita ciptakan suasana yang kondusif untuk kelancaran Pilkada,” ujar AIPTU Wahyu saat melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, mendukung penuh upaya Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya. 



“Pilkada adalah momen penting bagi kita semua. Mari kita jaga keamanan dan kerukunan di antara kita. Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting untuk menciptakan Pilkadaq yang damai dan berkualitas,” ungkap KOMPOL Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Senin (7/10/2024)


Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih bijak dalam menyikapi berbagai informasi yang beredar, serta bersatu dalam menjaga keamanan. 



Keterlibatan aktif dari tokoh masyarakat juga menjadi langkah strategis untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada.


Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Polsek Lohbener untuk terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif, khususnya menjelang momen penting Pilkada Serentak 2024. Jelas KOMPOL H. Nurani

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani Dukung Upaya Bhabinkamtibmas Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada Serentak

Trending Now

Iklan

iklan