Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda Ajak Masyarakat Bersama-sama Jaga Kondusifitas Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 09 Oktober 2024 | Oktober 09, 2024 WIB Last Updated 2024-10-09T08:14:41Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Losarang Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Hendro Ruhanda, S.H., terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. 


Bersama anggota Polsek Losarang, Kapolsek melakukan patroli dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di berbagai titik di Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Rabu (9/10/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System, yang bertujuan untuk meredam potensi gangguan keamanan jelang pemilihan, serta memastikan situasi tetap aman dan kondusif. 



Dalam himbauannya, Kapolsek Losarang menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan agar tetap damai dan tertib selama proses Pilkada.

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menjelaskan bahwa langkah ini diambil untuk mencegah potensi kerawanan yang bisa muncul menjelang pesta demokrasi. 


“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama tokoh-tokoh lokal, untuk bersama-sama menjaga suasana yang kondusif. Jangan sampai terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan di wilayah kita,” tegas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga mengingatkan masyarakat untuk bijak dalam menyikapi informasi yang beredar, terutama di media sosial, dan selalu memastikan kebenaran informasi sebelum bertindak. 



Kapolsek berharap dengan adanya komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, Pilkada 2024 dapat berjalan lancar tanpa gangguan keamanan yang berarti. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda Ajak Masyarakat Bersama-sama Jaga Kondusifitas Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan