Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang Takziah ke Pemakaman Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T11:52:56Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Kapolsek Losarang, Polres Indramayu, Polda Jabar, AKP Hendro Ruhanda, S.H., turut menghadiri takziah di pemakaman almarhum H. Durajak, tokoh masyarakat Desa Santing, yang merupakan suami dari Ibu Sairoh, Kuwu Desa Santing. 



Kegiatan ini berlangsung di Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, pada Sabtu (19/10/2024) kemarin.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum. 


"Kami atas nama pribadi dan Polres Indramayu turut berduka cita atas berpulangnya Bapak H. Durajak, semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Minggu (20/10/2024)


Kehadiran Kapolsek dalam takziah ini juga merupakan bentuk kedekatan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya tokoh-tokoh yang berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. 



"Kami selalu berusaha hadir di tengah masyarakat, baik dalam situasi suka maupun duka, untuk terus mempererat hubungan yang harmonis dan mendukung terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Losarang," tambahnya.


Semoga kehadiran Kapolsek dan jajaran Polsek Losarang ini dapat memberikan dukungan moral bagi keluarga yang ditinggalkan, serta memperkuat kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang Takziah ke Pemakaman Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan