Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 15 Oktober 2024 | Oktober 15, 2024 WIB Last Updated 2024-10-15T09:51:17Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H., mengadakan pertemuan dengan Kaur Umum/Lurah Desa Brondong, Salim, di Desa Brondong, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Selasa (15/10/2024)



Kegiatan silaturahmi ini bertujuan mengajak tokoh masyarakat dan pemerintah desa untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, menjelaskan bahwa peran aktif tokoh masyarakat dan aparat desa sangat penting dalam menjaga kondusivitas wilayah selama tahapan Pilkada berlangsung. 



"Sinergi antara Polri, perangkat desa, dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk menciptakan suasana yang aman dan damai," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, IPTU Edi Mulyana juga memberikan imbauan kepada Kaur Umum dan warga agar tetap menjaga kerukunan serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial. 



Kegiatan ini merupakan bagian dari program "cooling system" yang bertujuan menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada 2024.


"Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan apabila terjadi hal-hal yang berpotensi mengganggu ketertiban," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan