Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Hadiri Perayaan HUT TNI ke-79 di Mako Koramil 1602 Sindang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T07:03:48Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – IPTU Edi Mulayana, S.H., Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu, Polda Jabar, menghadiri perayaan HUT TNI ke-79 Tahun 2024 yang berlangsung di Mako Koramil 1602 Sindang, Kabupaten Indramayu. Selasa (8/10/2024)



Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapten Inf. Dadang Iskandar, Danramil 1602 Sindang, Dadan Supriatna, S.IP, MSI, Camat Sindang, AKP H. Suhendi, S.H, MH, Kapolsek Sindang, dan Dedeh Nurjanah, S.IP, Camat Pasekan, serta para camat dan kepala seksi dari Kecamatan Cantigi dan Sindang.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulayana menyampaikan ucapan selamat kepada TNI yang merayakan hari ulang tahun ke-79. 


“Kami mengucapkan Dirgahayu TNI ke-79 tahun 2024. Semoga TNI semakin solid dan profesional dalam mengemban tugasnya,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan perayaan ini diisi dengan berbagai acara, termasuk doa bersama, tiup lilin, potong tumpeng, dan makan bersama. 



Kapolsek Sindang, Kapolsek Pasekan, dan Kapolsek Cantigi juga menyampaikan ucapan selamat dan harapan terbaik bagi TNI.


Kapolsek Pasekan, menambahkan bahwa perayaan HUT TNI ke-79 mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju.” 


Tema ini mencerminkan komitmen TNI untuk terus bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mendukung pembangunan bangsa.


Perayaan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat, serta menciptakan suasana harmonis dalam upaya menjaga kedaulatan dan keamanan negara. Tutup IPTU Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Hadiri Perayaan HUT TNI ke-79 di Mako Koramil 1602 Sindang

Trending Now

Iklan

iklan