Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, S.H., Imbau Perangkat Desa Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 08 Oktober 2024 | Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T07:03:00Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu –, Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H., melaksanakan kegiatan sambang perangkat Desa Pagirikan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Selasa (8/10/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang Pilkada.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, menjelaskan bahwa kegiatan Cooling System ini merupakan langkah preventif untuk meredam potensi konflik yang bisa muncul selama tahapan Pilkada. 


"Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan seluruh elemen masyarakat, termasuk perangkat desa, turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah," ujar IPTU Edi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, IPTU Edi Mulyana mengajak perangkat desa untuk berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berpotensi menimbulkan konflik, seperti hoaks atau ajakan untuk melakukan tindakan anarkis. 



“Kami berharap perangkat desa menjadi garda terdepan dalam menjaga suasana damai dan harmonis di tengah masyarakat, terutama menjelang Pilkada,” tambahnya.


Kegiatan Cooling System ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat antara Polri, perangkat desa, dan masyarakat, guna memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 di Kecamatan Pasekan, umumnya Kabupaten Indramayu berjalan lancar, aman, dan kondusif. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, S.H., Imbau Perangkat Desa Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan