Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Kembali Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 20 Oktober 2024 | Oktober 20, 2024 WIB Last Updated 2024-10-20T11:49:35Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H, baru-baru ini mengunjungi tokoh masyarakat Desa Pagirikan, H. Fatah Yasin, di Blok Pecantilan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Minggu (20/10/2024)


Kunjungan ini merupakan bagian dari kegiatan silaturahmi Kamtibmas yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat setempat.


Dalam kesempatan tersebut, IPTU Edi Mulyana menyampaikan pentingnya peran tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada serentak 2024. 


Kegiatan ini sebagai bentuk cooling system, untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat.



“Kami berharap melalui silaturahmi ini, kami dapat bekerja sama dengan tokoh masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang damai dan bebas dari konflik,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui IPTU Edi Mulyana.


Kapolsek Pasekan, menjelaskan bahwa sinergi antara Polri dan masyarakat sangat penting dalam mewujudkan keamanan yang stabil, terutama di masa-masa menjelang pemilihan. 



“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Dukungan dan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan,” tambahnya.


Kunjungan ini diharapkan tidak hanya mempererat hubungan antara Polsek Pasekan dan masyarakat, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan lancar. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Kembali Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan