Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Sambang Pemdes dan Tokoh Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T10:36:14Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, - Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu, Polda Jabar, Iptu Edi Mulyana, S.H, kembali melaksanakan kegiatan sambang ke Pemerintah Desa (Pemdes) dan tokoh masyarakat Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (12/10/2024)



Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat sinergi antara Polsek Pasekan dan masyarakat setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Kapolsek Pasekan, Iptu Edi Mulyana menjelaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mendukung program-program kepolisian, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada yang semakin dekat. 



"Kami ingin mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Partisipasi masyarakat sangat penting untuk menghindari potensi konflik yang bisa muncul menjelang Pemilu," ungkapnya.


Iptu Edi juga mengingatkan para tokoh masyarakat untuk ikut berperan dalam memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. 



"Kami berharap, melalui komunikasi yang baik ini, kita bisa saling membantu dan mendukung dalam menjaga keamanan, serta mengatasi berbagai permasalahan yang mungkin muncul di masyarakat," tambahnya.


Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menekankan bahwa pihaknya siap mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat, sehingga langkah-langkah yang diambil dapat lebih tepat sasaran. 



Dengan kolaborasi yang baik antara Polsek, Pemdes, dan tokoh masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban di Desa Pasekan dapat terjaga dengan baik.


Kegiatan sambang ini diharapkan dapat membangun kedekatan antara kepolisian dan masyarakat, serta menciptakan rasa saling percaya yang kuat, demi terciptanya keamanan yang lebih baik di wilayah Kecamatan Pasekan. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Sambang Pemdes dan Tokoh Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan