Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin, S.H., Himbau Warga Jaga Kamtibmas Selama Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T08:01:52Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Kapolsek Patrol, Polres Indramayu, Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H., mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif. 


Hal ini disampaikan dalam kegiatan sambang dialogis yang dilakukan oleh Kapolsek kepada Bapak Kusnadi, perwakilan dari LSM GMBI di Desa Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Senin (7/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin menegaskan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman. 


“Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Dengan kerjasama yang baik, kita bisa meminimalisir potensi gangguan yang mungkin terjadi selama masa Pilkada,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh berita-berita hoax atau isu-isu negatif yang dapat memecah belah persatuan. 



“Mari kita saling menjaga komunikasi dan bekerjasama untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar. Kami dari Polsek Patrol siap membantu dan melayani masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman,” tambah AKP H. Saripudin.


Dengan adanya upaya ini, diharapkan masyarakat dapat lebih peka terhadap isu-isu yang berkembang dan aktif melaporkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan kepada pihak berwenang. 



“Polsek Patrol berkomitmen untuk selalu berada di garis terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang agenda penting seperti Pilkada 2024,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin, S.H., Himbau Warga Jaga Kamtibmas Selama Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan