Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin : Hubungan Baik dengan Masyarakat Perkuat Keamanan Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T08:53:22Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Upaya menjaga kondusifitas keamanan menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H., aktif melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan berbagai lapisan masyarakat di wilayah hukumnya. Jumat (11/10/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan.


Dalam silaturahmi tersebut, AKP H. Saripudin mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing. 



“Kami ingin mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, serta memberikan informasi terkait tahapan Pilkada yang sedang berlangsung. Sinergi antara Polri dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan suasana aman dan damai,” kata Kapolsek.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata juga mendukung penuh kegiatan ini. 


Melalui Kapolsek Patrol, beliau menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan. 


Kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polsek dan masyarakat, serta menciptakan rasa saling percaya yang dapat meningkatkan keamanan di wilayah Patrol menjelang Pilkada 2024.


“Partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan adalah kunci untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan kondusif,” tuturnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin : Hubungan Baik dengan Masyarakat Perkuat Keamanan Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan