Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Ajak Tokoh Masyarakat dan Pemuda Wujudkan Pilkada 2024 yang Sukses dan Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 16 Oktober 2024 | Oktober 16, 2024 WIB Last Updated 2024-10-16T10:14:17Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., mengajak tokoh masyarakat dan pemuda untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Panyindangan Wetan, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Rabu (16/10/2024)


Dalam kesempatan itu, AKP H. Suhendi menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada. 



“Kami mengharapkan dukungan dari tokoh masyarakat dan pemuda untuk berperan aktif dalam menjaga suasana yang aman, sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ujarnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata juga menekankan perlunya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas. 


Ia mengajak semua elemen masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita hoax yang dapat memicu ketegangan di masyarakat.


“Pilkada adalah momentum demokrasi yang harus kita jaga bersama. Mari kita ciptakan suasana yang sejuk dan kondusif agar semua orang dapat menyalurkan hak suaranya dengan tenang,” imbuh Kapolsek.


Dalam kegiatan tersebut, para tokoh masyarakat dan pemuda juga diingatkan untuk mengedukasi masyarakat lainnya mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi tindakan-tindakan yang dapat mengganggu pelaksanaan Pilkada.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam membangun kesadaran kolektif untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Indramayu. 


“Dengan kerjasama antara Polri, masyarakat, dan pemuda, diharapkan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan sukses dan aman,” harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Ajak Tokoh Masyarakat dan Pemuda Wujudkan Pilkada 2024 yang Sukses dan Aman

Trending Now

Iklan

iklan