Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi Gelar Sosialisasi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 13 Oktober 2024 | Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T06:28:31Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Sindang, Polres Indramayu, Polda Jabar, AKP H. Suhendi, SH, MH, menggelar sosialisasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Desa Panyindangan Kulon, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga situasi tetap kondusif selama proses Pilkada berlangsung.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya preventif Polri dalam mencegah potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul menjelang Pilkada. 


"Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, serta menghindari provokasi, berita hoax, dan isu-isu yang dapat memicu konflik," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Minggu (13/10/2024)


Selain itu, AKP Suhendi juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan antar warga dan berpolitik secara sehat. 



"Kami berharap Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berjalan dengan lancar, aman, damai, dan tertib," tambahnya.


Melalui kegiatan sosialisasi ini, Polsek Sindang terus berkomitmen untuk mendukung terciptanya lingkungan yang kondusif dan mencegah segala bentuk gangguan yang dapat mengganggu pelaksanaan pesta demokrasi. Tutup AKP H. Suhendi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi Gelar Sosialisasi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan